DIJUAL RESORT MARJOLY BEACH - Kp. Bintan

villa sanur bali Villa Dijual

LT: 6,407 m2 | S H M | Rp 9.300.000.000,-






Alamat: Jalan Wisata Bahari Km. 33,Kawal Gunung Kijang,Pulau Bintan,Kepulauan Riau 29193, Indonesia.
Google Map : Peta Lokasi Marjoly Beach Resort

Luas Tanah : 6,407 M2
Sudah ada 7 Rumah Bangunan Gazebo semi permanen dengan hunian nyaman dan aman. Berbentuk bungalow, ada bar, halaman teras, Parkiran luas, Semua Bangunan Menghadap Pantai.

Sertifikat Tanah : + Surat Keterangan Tidak Sengketa

Harga : Rp 9.300.000.000,- (Nego)





INFORMASI : Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota pulau Bintan, Marjoly Beach Reasort adalah pilihan sempurna. Dengan lokasinya yang hanya 33.0 km dari pusat kota dan 30.0 km dari bandara, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata popular kota ini; Pantai Trikora.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Pulau Bintan ini. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara.


Tamu Bisa memilih kamar sesuai selera dengan suasana yang tenang dan harmonis. Semua daftar tempat rekreasi tersedia di hotel termasuk pantai pribadi, spa, pijat.


Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan marjoly beach resort tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan andaselama di Pulau Bintan.

Postingan populer dari blog ini

Homestay Bella Vista, Batu Malang

Dijual rumah griya jetis permai, mojokerto